THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 04 Oktober 2009

Asyiknya Bersedekah


Sedekah artinya menyisihkan sebagian hartanya untuk orang yang membutuhkan. Banyak manfaat bersedekah seperti Mendatangkan rezeki, mendapatkan ampunan dari ALLAH SWT,selalu diberi kesehatan karena kesehatan itu merupakan rizki juga dari Allah yang patut kita syukuri,dan masih banyak manfaat bersedekah lainnya.Bersedekah bukan hanya berupa harta saja bisa berupa tenaga,dan ilmu pengetahuan.Untuk menyempurnakan sedekah kita,harus diiringi dengan sholat tahajut,sholat dhuha,dan sholat sunnah lainnya,serta sholat wajib dikerjakan tepat waktu.Kalau ingin mendapatkan hasil bersedekah yang maksimal kita juga harus mengorbankan harta benda yang kita sukai atau sayangi.Hal itu dibuktikan oleh budhe saya setelah mendapatkan ujian yang menghabiskan harta bendanya.Dulunya budhe saya kerja di Bali dan bisa membeli rumah di Bali,pada akhir tahun 2002 budhe saya pindah di Solo mulai saat itulah ujian datang.Beberapa tahun kemudian budhe saya mengikuti pengajian ustd.yusuf mansyur tentang sedekah,mulai saat itu budhe saya melakukan sedekah yang dilakukan setiap habis mendapatkan uang gaji.Akhirnya budhe saya sekeluarga menikmati hasilnya mulai dari diangkat jabatan suaminya,bisa membeli rumah dan mobil. Itulah sedikit cerita dari manfaat bersedekah.Maka dari itu ayo kita berbondong-bondong bersedekah karena manfaatnya bisa dirasakan bukan hanya didunia saja melainkan juga diakhirat kelak.

0 komentar: